Tim Baru Pratama Arhan Mencuri Satu Poin Saat Tandang ke Nagasaki

Tim Baru Pratama Arhan Mencuri Satu Poin Saat Tandang ke Nagasaki
Tokyo Verdy salip klub Iniesta, Vissel Kobe dalam urusan jumlah followers. Foto: Instagram/tokyo_verdy.

jpnn.com - Tim baru Pratama Arhan, Tokyo Verdy, sudah memulai perjalanan mereka di ajang kasta kedua Liga Jepang (J2 League). Mereka menjalani laga perdana pada musim ini melawan V-Varen Nagasaki, Sabtu (19/2).

Meski berstatus tim tamu, Tokyo Verdy menunjukkan permainan yang apik. Terbukti, bermain di Transcosmos Stadium Nagasaki, Verdy mampu menahan imbang tuan rumah 1-1.

Dalam laga ini, Pratama Arhan memang belum bisa diturunkan. Dia masih ada di Indonesia dan kemungkinan bermain membela PSIS dalam laga terakhirnya di Liga 1 2021/2022 melawan Bali United, Minggu (20/2).

Kedua tim menunjukkan performa yang apik meskipun sebelumnya sama-sama menjalani libur yang panjang. Permainan tuan rumah memang cukup merepotkan, tetapi masih bisa diantisipasi oleh pemain Tokyo Verdy.

V-Varen sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-25. Berawal dari kemelut setelah umpan dilakukan Muramatsu, Caio Cesar memaksimalkannya menjadi gol pada menit ke-25.

Tertinggal satu gol dari sang lawan, pemain Tokyo Verdy mencoba bangkit. Aksi dari pemain yang sempat mengomentari soal Arhan di story Instagramnya, Junki Koike, mampu membelah pertahanan V-Varen. Dia kemudian mengirimkan bola ke Ryuji Sugimoto yang menuntaskannya menjadi gol. Imbang skor 1-1 pada menit ke-37.

Sampai laga usai, tak ada gol tambahan dan kedua tim haru spuas berbagi satu poin. Kini, Pratama Arhan sudah bisa melihat bahwa tim yang dibelanya memang memiliki semangat juang yang tinggi. Dia harus bisa membuktikan dan layak masuk ke tim utama Tokyo Verdy. (dkk/jpnn)

Tim baru Pratama Arhan sudah memulai perjuangan di ajang J2 League pada Sabtu (19/2). Tokyo Verdy main imbang lawan V-Varen.


Redaktur : Adil
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News