Tim Futsal DKI Melaju ke Final

Tim Futsal DKI Melaju ke Final
Tim Futsal DKI Melaju ke Final
TEMBILAHAN – Pada Pertandingan semi final Futsal PON XVIII Riau tahun 2012 di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), di lapangan futsal Tembilahan, Jumat (14/9), Tim Kalimantan Selatan (Kalsel) berhasil di taklukan tim DKI Jakarta dalam 40 menit pertandingan dengan skor akhir 1-0.

 

Tim Kalsel harus mengakui keunggulan tim DKI Jakarta pada babak semi final cabor futsal PON XVIII Riau ini. Anak asuh Mukhlas ini telah membobol gawang tim Kalsel pada babak pertama, tepatnya di menit ke -4, melalui tendangan pemain bernomor punggung 4 Hairul Saleh Ohorella, dan bertahan sampai berakhirnya babak ke dua di semi final cabor futsal ini.

 

Kekalahan ini jelas menjadi pukulan telak bagi Kalsel, karena tim DKI Jakarta pada babak kedua tidak memberikan peluang bagi pergerakan tim Kalsel. Walaupun tim Kalsel telah berusaha secara terus-menerus menerobos jantung pertahanan DKI Jakarta, namun upaya tim asal Pulau Kalimantan yang di Manajeri oleh Mustohir Arifin ini harus kandas untuk melaju ke babak final, karena keunggulan DKI Jakarta 1-0 terus bertahan sampai berakhirnya babak kedua. Kemenangan DKI Jakarta ini disambut gemuruh sorak-sorai penonton.

 

“Kami akui tim DKI Jakarta merupakan lawan tangguh kami, namun kami telah melakukan perjuangan maksimal, namun ternyata keberuntungan belum berpihak kepada kami,” sebut Mustohir Arifin, Jumat (14/9) usai pertandingan yang cukup menegangkan tersebut.

 

TEMBILAHAN – Pada Pertandingan semi final Futsal PON XVIII Riau tahun 2012 di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), di lapangan futsal Tembilahan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News