Tim Futsal Jurnalis Kemenpora Raih Kemenangan Kedua

Tim Futsal Jurnalis Kemenpora Raih Kemenangan Kedua
Jurnalis Kemenpora FC berhasil meneruskan performa apiknya dengan meraih kemenangan pada laga kedua babak kualifikasi Grup B Turnamen Futsal Antarunit Lingkungan Kemenpora. Foto: Jurnalis Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Jurnalis Kemenpora FC berhasil meneruskan performa apiknya dengan meraih kemenangan pada laga kedua babak kualifikasi Grup B Turnamen Futsal Antarunit Lingkungan Kemenpora di Lapangan Futsal Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (6/3).

Kemenangan perdana direbut dari RSON dengan skor 2-1. Pada laga kedua, Jurnalis Kemenpora memastikan kemenangan atas Biro Hukum dan Humas dengan skor 5-3.

“Pertandingan masih panjang, jangan cepat puas, dan harus pantang menyerah. Fokus juga harus jadi kunci dan mengedepankan kebersamaan tim,” ucap Dewan Pembina Jurnalis Kemenpora Muhammad Pradana Indraputra.

Menurut dia, para pemain Jurnalis Kemenpora masih harus memperbaiki performa. Selain itu, harus rotasi pemain dan improvisasi permainan.

“Harus ada perubahan dan berkembang. Terus mengasah kualitas permainan, fisik dan juga mental,” imbuh dia.

Pradana menegaskan bahwa dirinya enggan memuji para pemainnya setinggi langit meski sudah mengoleksi dua kemenangan.

Dia khawatir para pemainnya akan jemawa dan justru berdampak buruk kepada performa mereka pada laga berikutnya menghadapi Biro KRT dan INAPGOC. (jos/jpnn)


Jurnalis Kemenpora FC berhasil meneruskan performa apiknya dengan meraih kemenangan pada laga kedua babak kualifikasi Grup B Turnamen Futsal Antarunit Lingkungan Kemenpora


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News