Tim Hatta Bantah Main Politik Uang

Tim Hatta Bantah Main Politik Uang
Tim Hatta Bantah Main Politik Uang
BATAM - Koordinator penggalangan dukungan bagi calon Ketua Umum PAN Hatta Radjasa, Yandri, membantah bahwa besarnya dukungan terhadap Hatta diperoleh melalui politik uang. Menurutnya dukungan itu murni dari DPW tanpa politik uang.

"Andai sesudah kongres ini dan Hatta Radjasa terpilih jadi ketua umum lalu membawa seluruh peserta kongres jalan-jalan, itu wajar saja," kata Yandri di Media Center Kongres PAN III, Hotel Planet Holiday Kota Batam, Sabtu (9/1).

Yandri, menjelaskan, jauh hari sebelum kongres ini berlangsung mayoritas DPW PAN sudah meminta Hatta untuk jadi ketua umum. "Satu tahun lalu, dukungan itu sudah ada dan saya yang menjemputnya hampir ke seluruh DPW," ujar Yandri.

Sementara itu, Muntas Rais kembali menegaskan bahwa kongres ini adalah moment penting untuk penyelenggaraan suksesi di PAN secara damai. "Dan itu sebentar lagi akan terjadi. Hatta Radjasa tentu akan jadi Ketua Umum PAN melalui kongres sesuai dengan harapan peserta kongres," tegasnya.

BATAM - Koordinator penggalangan dukungan bagi calon Ketua Umum PAN Hatta Radjasa, Yandri, membantah bahwa besarnya dukungan terhadap Hatta diperoleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News