Tim Medioker Ini Ngaku Sudah Selevel dengan Chelsea

Tim Medioker Ini Ngaku Sudah Selevel dengan Chelsea
Fans Chelsea. Foto: AFP

jpnn.com - KYIV – Pelatih Dynamo Kyiv Sergei Rebrov langsung sesumbar setelah anak asuhnya sukses mengimbang Chelsea dengan skor 0-0 di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kyiv, Rabu (21/10) dini hari WIB.

Rebrov menilai, tim racikannya sudah selevel dengan raksasa Premier League berjuluk The Blues tersebut. Dalam laga itu, Dynamo memang mampu menguasai permainan sebanyak 56 persen.

Selain itu, anak asuh Rebrov juga sukses melepaskan lima tendangan yang mengarah ke gawang Chelsea. Sedangkan Chelsea hanya bisa membukukan empat shots on goal.

Nah, hasil imbang itu langsung membuat kepercayaan diri Dynamo membuncah. Mereka bahkan berani mematok target menang saat bertandang ke Stamford Bridge dua pekan lagi.

“Kami berharap keberuntungan dan akan terus berjuang. Laga pertama (dini hari tadi) menunjukkan bahwa kami bisa bermain dengan level yang sama dan kehormatan,” terang Rebrov di laman Goal. (jos/jpnn)

 


KYIV – Pelatih Dynamo Kyiv Sergei Rebrov langsung sesumbar setelah anak asuhnya sukses mengimbang Chelsea dengan skor 0-0 di Stadion NSK Olimpiyskiy,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News