Tim Pendukung Sangat Yakin Airlangga Hartarto Menang

Tim Pendukung Sangat Yakin Airlangga Hartarto Menang
Aziz Syamsuddin. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan yang diperoleh Airlangga Hartanto untuk maju lagi sebagai calon ketua umum Partai Golkar disebut-sebut terus mengalir. Mayoritas pengurus DPD (dewan pengurus daerah) dikabarkan mendukung Airlangga.

Kepemimpinan Airlangga yang sudah terbukti membawa Golkar melewati turbulensi dan sukses dalam Pemilu 2019, diduga menjadi penyebab menteri perindustrian itu meraup dukungan.

Ketua Koordinator Bidang Ekonomi Partai Golkar Aziz Syamsuddin menyampaikan, faktor itu, yang pada akhirnya, semua kader baik di tingkat DPD I-DPD II terpikat dan mereka merasa nyaman dengan kepemimpinan Airlangga saat ini dan ke depan.

"Kami, bismillah saja. Yakin Pak Airlangga bakal terpilih kembali sebagai Golkar satu," ujar Azis, Kamis (26/9).

Dia mengatakan, saat ini tengah mempersiapkan semua tim pendukung agar proses pemilihan Airlangga bisa berjalan lancar. Itu dilakukan agar semua tim solid dalam mendukung Airlangga ke Golkar I.

"Yang penting semua team work harus kuat, dengan orang-orang yang memiliki komitmen kuat," ucapnya.

Terlebih, lanjut dia, Airlangga sejauh ini komitmen dalam menjalin komunikasi, baik itu dengan kader dan tujuan pemerintah. Sehingga, Golkar siap menjadi jembatan dari apa yang menjadi tujuan pemerintah.

"Pak Airlangga Hartanto saat ini telah terbukti mampu memimpin partai, sehingga layak jika diberi kesempatan untuk kedua kali," kata dia.

Airlangga Hartarto sudah terbukti mampu membawa Golkar melewati turbulensi dan sukses dalam Pemilu 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News