Tim Prabowo Serahkan Foto Pertemuan Allan Nairn-Boni Hargens

Tim Prabowo Serahkan Foto Pertemuan Allan Nairn-Boni Hargens
Tim Prabowo Serahkan Foto Pertemuan Allan Nairn-Boni Hargens

jpnn.com - JAKARTA -- Anggota Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Andre Rosiade mendatangi Bareskrim Mabes Polri, Senin (21/7), untuk memberi bukti baru berupa foto pertemuan antara jurnalis investigasi Amerika Serikat, Allan Nairn dengan seorang yang diduga, Boni Hargens.

Andre menjelaskan, pertemuan itu terjadi di Pacific Place, 15 Juli 2014. Menurutnya, bukti foto itu didapat saat dirinya bersama salah satu Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Fadli Zon, tengah berada di Pacific Place.

"Kami mendapatkan bukti beliau (Allan) bertemu (diduga) dengan saudara Boni Hargens di salah satu restoran di Jakarta Selatan. Kebetulan bulan puasa diberi kemudahan oleh Allah tiba-tiba bertemu saja," kata Andre di Bareskrim Mabes Polri, Senin (21/7).

Andre menjelaskan, dengan bukti adanya pertemuan itu menandakan bahwa Allan masih ada di Indonesia.

Karenanya, kata dia, tidak ada alasan bagi Bareskrim Polri untuk tidak menindaklanjuti laporan Sekretaris Tim Kampanye Nasional Prabowo-Hatta, Fadli Zon, terhadap Allan, Selasa (8/7) lalu.

Yang jelas, kata dia, laporan polisi bernomor 686 itu harus ditindaklanjuti. "Kita minta pihak Bareskrim memeriksa saksi-saksi yang kita ajukan," katanya.

Menurutnya, tidak sulit bagi polri untuk memanggil Allan karena  masih ada di Indonesia. "Tinggal kita tunggu insiatif dari polri untuk memanggil dan menegakkan hukum di indonesia," katanya.

Lebih jauh dia mengatakan pelaporan terhadap Allan murni untuk mengembalikan martabat Indonesia. Sebab, ia menduga kedatangan Allan ke Indonesia hanya untuk menjatuhkan capres Prabowo dan mencampuri Pilpres. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Anggota Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Andre Rosiade mendatangi Bareskrim Mabes Polri, Senin (21/7), untuk memberi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News