Tim Putri PLN Setrum BNI 46

Tim Putri PLN Setrum BNI 46
Tim Putri PLN Setrum BNI 46
JAKARTA - Sengatan listrik tim putri Jakarta Electric PLN memakan korban. Kali ini adalah Jakarta BNI 46 yang harus bertekuk lutut di hadapan PLN. Dalam pertandingan keempat hari ketiga di Hall Basket Senayan Jakarta Minggu (17/2), PLN mampu memetik kemenangan dengan skor telak 3-1 (25-12, 25-23, 29-31,25-19).

Materi tim yang lebih merata membuat PLN tampak dominan dalam laga tersebut. Di set pertama, mereka mampu menang mudah. Namun, di set kedua dan ketiga, BNI mulai bangkit. Pelatih BNI Imam Agus Faisal melakukan berbagai perubahan strategi.

Di antaranya ialah menarik penggawa Timnas Yolla Yolanda. Dalam laga tadi, Yolla memang seperti off day. Tidak banyak kontribusi yang diberikan pemain asal Jawa Barat (Jabar) tersebut. Alhasil, di set kedua hingga keempat, Yolla lebih banyak menghangatkan bangku cadangan BNI 46.

Namun, setelah bangkit di set ketiga, BNI seolah melempem di set keempat. Perubahan strategi yang dijalankan Fafa, panggilan Imam Agus seperti sudah dibaca oleh PLN. Hal itulah yang membuat PLN kembali menemukan sengatan mematikannya.

JAKARTA - Sengatan listrik tim putri Jakarta Electric PLN memakan korban. Kali ini adalah Jakarta BNI 46 yang harus bertekuk lutut di hadapan PLN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News