Tim Riset Siap Memproduksi 250 Juta Botol Minuman Herbal Penangkal Virus Corona

Tim Riset Siap Memproduksi 250 Juta Botol Minuman Herbal Penangkal Virus Corona
Kepala Riset, Tim Riset Formula Antibody Covid-19, Hadi Pranoto (kanan) saat Konferensi Pers di Jakarta Selatan, Jumat (5/6). Foto: Dok. Tim Riset

jpnn.com, JAKARTA - Tim riset antibody virus corona berkomitmen membantu program pemerintahan Presiden Joko Widodo dalam penanganan pandemi Coronavirus Desiase (Covid-19).

Saat ini, Tim riset telah menghasilkan formula herbal antibody Covid-19. Ramuan yang dihasilkan tim riset ini telah mampu menyembuhkan pasien Covid-19 di Rumah Sakit Wisma Altet Kemayoran, Jakarta Pusat, Rumah Sakit dr Karyadi Semarang, RS Polri Kramatjati, dan sejumlah rumah sakit di daerah.

“Pasien Covid-19 diberikan minuman herbal antibody satu sendok makan, air putih 100 mililiter, dan satu sendok madu, lalu diaduk hingga merata. Diminum 3 kali sehari,” kata Kepala Riset, Tim Riset Formula Antibody Covid-19, Hadi Pranoto saat Konferensi Pers di Jakarta Selatan, Jumat (5/6).

“Alhamdulillah, para pasien di RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, RS Karyadi Semarang sudah sembuh. Ada testimoni dari mantan Kasal Laksamana (Purn) Achmad Sucipto yang positif Covid-19, akhirnya sudah sembuh dan kembali sehat bugar,” kata Hadi Pranoto menambahkan.

Dalam kesempatan itu, Hadi Pranoto didampingi Mukhlis Ramlan (bidang hukum), dan Sabri dari tim riset antibody Covid-19.

Lebih lanjut, Hadi menjelaskan tentang kasiat formula herbal antibody Covid-19 kepada para wartawan, dan membagikan puluhan botol formula antibody Covid-19.

“Kami (tim riset formula antibody Covid-19) komitmen membantu program pemerintahan Presiden Jokowi menangani pandemi Covid-19 dengan menghibahkan 10 ribu botol kepada pemerintah. Bila kondisi mengharuskan ada penambahan, tim riset siap memproduksi 250 juta botol,” ujarnya.

Menurut Hadi Pranoto, tim riset berharap pemerintah merekomendasikan kepada seluruh rumah sakit di Indonesia untuk menggunakan ramuan herbal antibody Covid-19 kepada para pasien yang terpapar virus Corona, Orang Dalam Pengawasan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (ODP), dan Orang Tanpa Gejala (OTG).

Tim riset antibody virus corona berkomitmen membantu program pemerintahan Presiden Jokowi dalam menangani pandemi Covid-19 dengan menghasilkan formula herbal antibody Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News