Tim Sembilan Bantah Ingin Bekukan PSSI

Tim Sembilan Bantah Ingin Bekukan PSSI
foto: dkk/jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Tim 9 bentukan Kemenpora membantah kabar tentang rencana mereka membekukan PSSI. Menurut anggota tim 9 Gatot S Dewabroto, pihaknya tak pernah membicarakan soal pembekuan.

Mereka juga tidak pernah berpikir memberikan rekomendasi soal pembekuan kepada Menpora. Hal itu diungkapkan setelah pihaknya bertemu PSSI di kantor PSSI, Rabu (28/1) siang.

"Sebelum adanya tim 9 sampai sekarang, boleh dicek kami tidak mengarahkan kepada pembekuan atau pembubaran PSSI," katanya usai rapat.

Gatot menambahkan, tim 9 memiliki tugas untuk mendapatkan banyak bahan yang nantinya bisa membawa PSSI ke arah lebih baik. Dia memastikan, informasi pembekuan itu sebatas pembicaraan yang ramai di masyarakat.

“Tugas kami mengumpulkan info. Tidak ada mandat ke kami untuk kemudian berkonklusi sampai pembekuan PSSI. Itu hanya info di masyarakat. PSSI tidak perlu panik," tegas Gatot. (dkk/jpnn)

 


JAKARTA- Tim 9 bentukan Kemenpora membantah kabar tentang rencana mereka membekukan PSSI. Menurut anggota tim 9 Gatot S Dewabroto, pihaknya tak pernah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News