Tim Takraw Putri Hanya Raih Perak

Tim Takraw Putri Hanya Raih Perak
Tim Takraw Putri Hanya Raih Perak
PEKANBARU  - Satu target medali emas Riau melayang, Jumat (14/9). Harapan meraih medali emas dari sepak takraw nomor tim putri kandas setelah dikalahkan Jawa Timur di final yang dimainkan di venue sepaktakraw Komplek Bandar Serai.

     

Florensia Cristi dkk menyerah dengan skor 1-2. Dengan hasil ini maka sepaktakraw gagal mempertahankan medali emas yang diraih di PON Kalimantan Timur 2008. Medali emas direbut Jawa Timur.

   

Riau harus puas dengan medali perak. Sedangkan perunggu bersama nomor ini diberikan kepada DKI Jakarta dan Sumatera Barat yang dikalahkan Riau dan Jawa Timur di babak semifinal, Kamis (13/9).

     

Salah seorang pelatih sepaktakraw Riau, Syukur mengatakan di laga final kemarin memang Jatim yang diperkuat pemain Pelatnas, Mega tampil lebih bagus. "Atlet kita agak lambat, sebaliknya lawan cukup lincah. Selain itu, kita kena di mental bertanding," ujarnya.

     

PEKANBARU  - Satu target medali emas Riau melayang, Jumat (14/9). Harapan meraih medali emas dari sepak takraw nomor tim putri kandas setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News