Timnas Basket Indonesia Sudah Move On, Bidik Kemenangan Lawan Bahrain

Timnas Basket Indonesia Sudah Move On, Bidik Kemenangan Lawan Bahrain
Pemain Timnas basket putra Indonesia, Pandu Wiguna saat berlaga pada turnamen Pra-Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 di Al Fayhaa Stadium Damaskus, Suriah. Foto: FIBA

jpnn.com, JAKARTA - Timnas basket putra Indonesia bertekad bangkit seusai menelan dua kekalahan beruntun di Pra-Kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

Tim asuhan Milos Pejic itu tercatat bertekuk lutut di hadapan India (74-90), dan Arab Saudi (72-86).

Kekalahan tersebut membuat langkah Yudha Saputera dan kawan-kawan terasa berat untuk melangkah ke Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Asisten pelatih Timnas basket putra Indonesia, Johannis Winar mengungkapkan anak asuhannya sudah move on dari kekalahan tersebut.
Tim peraih medali emas SEA Games 2021 itu bertekad bangkit di laga melawan Bahrain, Rabu (16/8/2023).

Kemenangan melawan Bahrain diharapkan bisa membuka peluang Timnas basket putra Indonesia seusai sudah mengoleksi satu kemenangan melawan Kazakhstan dengan skor 91-82.

“Kami mau fight di dua laga tersisa. Kami mau menang. Dua kekalahan beruntun membuat target kami ke Olimpiade agak berat,” ungkap pelatih yang akrab disapa Ahang itu.

Menarik ditunggu kebangkitan Timnas basket putra Indonesia di ajang Pra-Kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

Laga Indonesia vs Bahrain rencananya digelar di Al Fayhaa Stadium Damaskus, Suriah, Rabu (16/8/2023) mulai pukul 21.30 malam WIB.

Timnas basket putra Indonesia bertekad bangkit seusai menelan dua kekalahan beruntun di Pra-Kualifikasi Olimpiade Paris 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News