Timnas Basket Indonesia Telah Gugur, Andovi da Lopez Tetap Antusias ke Istora Senayan

Timnas Basket Indonesia Telah Gugur, Andovi da Lopez Tetap Antusias ke Istora Senayan
Andovi da Lopez saat menghadiri konferensi pers di Istora Senayan, Selasa (19/7/2022). Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Youtuber Andovi da Lopez tetap setia menyaksikan langsung ajang FIBA Asia Cup 2022 meski Timnas basket Indonesia dipastikan tersisih.

Pria kelahiran 6 Januari 1994 itu masih semangat menonton turnamen basket akbar antarnegara Asia-Pasifik tersebut di tengah menurunnya animo fan sejak Skuad Garuda gugur.

Pemain film layar lebar 'Bucin' itu mengaku ingin memetik pelajaran dari menyaksikan para pebasket handal dari negara-negara kuat, seperti Australia, Korea, Jepang, hingga Selandia Baru.

"Semangat saya tidak pernah pudar meski sudah tidak ada Timnas basket Indonesia. Saya ingin banyak belajar di sini. Sampai final saya akan selalu menonton," ungkap lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia itu.

Turnamen FIBA Asia Cup 2022 saat ini sudah memasuki babak perempat final. Delapan tim terbaik Asia-Pasifik, yakni Australia, Selandia Baru, Yordania, China, Korea, Jepang, Iran, dan Lebanon akan saling sikut memperebutkan tiket semifinal.

Rencananya, laga tersebut akan berlangsung di Istora Senayan, Rabu (20/7/2022) mulai pukul 17.30 sore WIB.

Bagi Sobat Negeriku yang ingin menyaksikan pertandingan akbar itu bisa melalui channel televisi iNews TV atau streaming di Vision+.(mcr16/jpnn)

Youtuber Andovi da Lopez tetap antusiasi ke Istora Senayan menyaksikan FIBA Asia Cup 2022 meski Timnas basket Indonesia telah gugur.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News