Timnas Basket Putri Indonesia Ukir Sejarah di SEA Games 2023, Erick Thohir Mengapresiasi

Timnas Basket Putri Indonesia Ukir Sejarah di SEA Games 2023, Erick Thohir Mengapresiasi
FIBA Central Board Member, Erick Thohir saat mendukung langsung Timnas basket putri Indonesia melawan Singapura pada ajang SEA Games 2023 di Morodok Techo Stadium, Minggu (14/5/2023). Foto: Yoga Prakasita/Dokumentasi Perbasi

jpnn.com, JAKARTA - FIBA Central Board Member, Erick Thohir memberikan ucapan selamat buat Timnas basket putri Indonesia yang meraih medali emas SEA Games 2023.

Pria kelahiran 30 Mei 1970 itu datang langsung ke Morodok Techo Stadium, Minggu (14/5) untuk mendukung tim asuhan Lin Chi-Wen bermain di laga pemungkas kontra Singapura.

Pada pertandingan tersebut, Dewa Ayu Made Sriartha Kusuma dan kawan-kawan meraih kemenangan dengan skor 86-39 melawan Singapura.

Kemenangan tersebut disambut haru oleh Erick mengingat prestasi basket putri Indonesia tidak begitu mentereng di SEA Games.

Tidak heran dengan hasil tersebut, membuat Erick memberikan apresiasi buat para pemain yang telah berjuang untuk melahirkan prestasi buat basket putri Indonesia.

"Selamat dan luar biasa pencapaian ini. Hal ini membuktikan bahwa Perbasi selaku induk organisasi juga sudah berbuat yang terbaik selama bertahun-tahun."

"Memiliki manajemen yang profesional dan transparan," ungkap Erick dalam rilis tertulis.

Pada ajang SEA Games 2023, Timnas basket putri Indonesia tercatat meraih hasil sempurna dengan enam kali kemenangan.

FIBA Central Board Member, Erick Thohir memberikan ucapan selamat buat Timnas basket putri Indonesia yang meraih medali emas SEA Games 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News