Timnas Indonesia Berpotensi Jumpa Vietnam, Shin Tae Yong Ingatkan Soal Ini

Timnas Indonesia Berpotensi Jumpa Vietnam, Shin Tae Yong Ingatkan Soal Ini
Shin Tae Yong memprediksi Timnas Indonesia akan bertemu Vietnam di semifinal Piala AFF 2022 . Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia berpotensi jumpa Vietnam di semifinal Piala AFF 2022. Shin Tae Yong Ingatkan soal ini.

Skuad Garuda baru saja memastikan diri lolos semifinal Piala AFF 2022 setelah menumbangkan tuan rumah Filipina 2-1 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Senin (2/1/2023).

Di babak empat besar, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan bakal menghadapi juara Grup B, yang saat ini masih diperebutkan tiga tim, yakni Vietnam, Singapura, dan Filipina.

Penentuan juara Grup B baru dilakukan malam nanti, Selasa (3/1/2023). Vietnam akan menghadapi Myanmar, sedangkan Malaysia menjamu Singapura.

Vietnam saat ini memimpin Grup B dengan 7 poin, diikuti Singapura (7 poin) dan Malaysia (6 poin).

The Golden Star menjadi tim dengan kans terbesar untuk melawan Indonesia di semifinal. Melihat fakta itu, Shin Tae Yong meningingatkan anak asuhnya untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Apalagi Timnas Indonesia akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu dengan memainkan laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (6/12/2023) mendatang.

"Menurut saya, kami akan bertemu Vietnam (di semifinal Piala AFF 2022, red). Namun, kami harus melihat hasil pertandingan lainnya dan mempersiapkan tim semaksimal mungkin," ucap Shin dalam konferensi pers.

Timnas Indonesia berpotensi jumpa Vietnam di semifinal Piala AFF 2022, Shin Tae Yong Ingatkan soal ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News