Timnas Indonesia Lolos ke Final, Hati Mbak Meriska Bunga Semakin Berbunga-bunga

Timnas Indonesia Lolos ke Final, Hati Mbak Meriska Bunga Semakin Berbunga-bunga
Meriska Bunga menonton secara langsung Timnas Indonesia vs Singapura pada laga semifinal leg kedua di National Stadium, Singapura, Sabtu (25/12) malam. Foto: dokumen pribadi for JPNN.com

jpnn.com, SINGAPURA - Hati Meriska Bunga, wanita asal Kota Kembang itu tambah berbunga-bunga.

Keberhasilan Timnas Indonesia merebut tiket final menggenapi kebahagiaan Mbak Meriska yang bisa menyaksikan secara langsung semifinal leg kedua Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, malam ini.

Dihubungi JPNN.com, wanita asal Bandung itu mengaku merasakan kebahagiaan tersendiri saat bersama suami tercinta berhasil mendapat tiket menonton pertandingan semifinal leg kedua Timnas Indonesia vs Singapura seusai bersaing dengan ribuan orang lainnya yang memiliki keinginan yang sama.

Meski mendapat tiket untuk menonton di bagian tribun atas, hal itu tidak menyurutkan niatnya untuk mendukung timnas Indonesia berlaga.

"Sejak tiket dibuka pada 21 Desember lalu, saya langsung beli di website resmi. Saya akhirnya kebagian yang di bagian tribun atas khusus untuk suporter Indonesia," ungkap Meriska.

Wanita yang bekerja di Singapura sejak Oktober lalu mengaku sangat senang akhirnya bisa menyaksikan laga kedua untuk menjadi saksi anak asuh Shin Tae Yong melangkah ke final Piala AFF 2020.

Dirinya mengaku kesempatan ini sejatinya langka, karena tidak semua orang berkesempatan untuk mendukung timnas berlaga saat Singapura.

Selain ketatnya prosedur yang diterapkan oleh pemerintah Singapura, panitia penyelenggara juga menyebar tiket hanya sekitar 10 ribu kursi dari kapasitas keseluruhan 55 ribu.

Kebahagiaan dirasakan Meriska Bunga karena bisa menyaksikan secara langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Singapura di National Stadium, Singapura, malam ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News