Timnas Indonesia Menang, Begini Komentar Pelatih Vietnam

Timnas Indonesia Menang, Begini Komentar Pelatih Vietnam
PIala AFF U-19: Timnas Indonesia U-19 selebarasi usai mengalahkan Vietnam di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (7/7). Foto: Galih Tjokro/Jawa Pos

jpnn.com, SIDOARJO - Timnas Indonesia U-19 mengantongi tiket semifinal Piala AFF 2018 setelah mengalahkan Vietnam 1-0 dalam laga di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, tadi malam.

Pelatih Vietnam Hoang Anh Tuan tetap mengapresasi perjuangan anak asuhnya. Sebab Vietnam pun tidak bermain jelek.

Hanya saja barisan pertahanan Indonesia terlalu tangguh untuk ditaklukan. Apalagi Kiper M. Riyandi juga tampil apik di bawah mistar gawang Indonesia.

”Kami ucapkan selamat pada Indonesia. Tadi kami menyerang, Indonesia juga. Indonesia raih 12 poin, Thailand 10, kami akan belajar dari kelasahan dan berusaha maksimal di laga terakhir agar lolos semifinal,” ucap Hoang Anh Tuan.

Sementara itu dilaga lainnya Thailand pesta lima gol tanpa balas ke gawang Filipina. Thailand juga menjadi tim yang belum pernah kebobolan hingga dipertandingan ke empat.

Timnas Indonesia Menang, Begini Komentar Pelatih Vietnam

BACA JUGA: Bermain dengan Hati, Timnas Indonesia U-19 Luar Biasa

Selain Thailand, Laos juga menundukan Singapura 5-0. Laga selanjutnya Indonesia akan menjamu Thailand pada 9 Juli mendatang. (nia)

Piala AFF U-19: Timnas Indonesia U-19 berhasil mengalahkan Vietnam dan mengantongi tiket ke babak semifinal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News