Timnas Indonesia Tak Diperkuat Sandy Walsh Saat Bersua Palestina

Timnas Indonesia Tak Diperkuat Sandy Walsh Saat Bersua Palestina
Pemain Timnas Indonesia Sandy Walsh (kiri) berlatih ringan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (10/6/2023). Foto: ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

jpnn.com, SURABAYA - Pemain naturalisasi Timnas Indonesia Sandy Walsh dipastikan absen melawan Palestina dalam laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Dia tidak diturunkan pada laga tersebut karena mengalami cedera.

"Memang di pikiran saya, Sandy itu sebagai line up pertama, tetapi bagaimana lagi tidak bisa dimasukkan," kata pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong seusai memimpin latihan di Stadion GBT Surabaya, Sabtu malam.

Sandy mengalami masalah pada kakinya saat mengikuti latihan di Lapangan Thor pada Rabu (7/6) sore.

Saat cedera. pemain keturunan tersebut langsung terbaring di tengah lapangan dan didatangi oleh tim dokter Timnas untuk mendapat perawatan. Sejak itu, Sandy menjalani latihan terpisah dari rekan-rekannya.

Shin Tae-yong sangat menyayangkan Sandy Walsh tidak bisa turun, namun pelatih asal Korea Selatan tersebut tetap memperbolehkan untuk mengikuti pemusatan latihan.

"Cederanya di bagian betis. Saya dan tim pelatih berusaha agar dia bisa mengikuti pertandingan selanjutnya (lawan Argentina)," ucapnya.

Selain itu, Shin tetap akan menunggu pemain yang belum bergabung untuk segera berlatih bersama tim.

Pemain naturalisasi Timnas Indonesia Sandy Walsh dipastikan absen melawan Palestina dalam laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News