Timnas Indonesia vs Argentina: Scaloni Sebut Laga Berjalan Sulit, Simak Pengakuannya

Timnas Indonesia vs Argentina: Scaloni Sebut Laga Berjalan Sulit, Simak Pengakuannya
Striker Argentina Julian Alvarez (depan) mencoba melepaskan tembakan ke gawang Timnas Indonesia. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni mengakui pertandingan melawan Indonesia seperti yang dia prediksi.

Duel Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023) malam WIB, berakhir kemenangan Tim Tango dengan skor 2-0.

 "Laga memang seperti yang kami prediksi, tidak akan mudah, tetapi para pemain tetap melakukan yang terbaik," kata Scaloni setelah pertandingan. 

Pelatih 45 tahun itu menyebut Indonesia juga bermain bagus dan bisa memberikan perlawanan kepada timnya. Dia berharap Skuad Garuda bisa melanjutkan performa positifnya ini. 

"Harus diakui, Indonesia juga menyulitkan kami. Laga ini juga menjadi sulit karena kami tidak memainkan beberapa pemain inti kami," tuturnya. 

Scaloni sendiri merasa puas melihat hasil yang didapatkan Timnas Argentina dari tur Asia ini. Argentina berhasil memetik dua kemenangan dengan skor identik 2-0 ketika bersua Australia dan Indonesia. 

"Dengan banyaknya perubahan di tim, panasnya Indonesia dan cuaca di China kemarin, saya puas dengan performa tim," terang Scaloni. 

Dalam laga uji coba internasional ini, Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Argentina yang merupakan juara Piala Dunia 2022 Qatar dengan skor 0-2.

Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni menyebut laga kontra Indonesia memang sulit. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News