Timnas Indonesia vs Kamboja: Egy Ungkap Peristiwa di Ruang Ganti, Kesal!

Timnas Indonesia vs Kamboja: Egy Ungkap Peristiwa di Ruang Ganti, Kesal!
Pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri melakukan selebrasi usai membobol gawang Kamboja pada AFF Cup 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (23/12). Indonesia menang atas Kamboja dengan skor 2-1. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Timnas Indonesia vs Kamboja: Egy Ungkap Peristiwa di Ruang Ganti, Kesal!

Timnas Indonesia menang tipis atas Kamboja pada laga Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Jumat (23/12).

Penyerang sayap Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri mengatakan, saat berada di ruang ganti, dia dan rekan-rekannya sempat merasa kesal lantaran merasa performa mereka tidak maksimal kala menundukkan Kamboja 2-1.

"Sebenarnya kami senang karena menang. Namun, pertandingan pertama selalu sulit dan banyak peluang yang sia-sia,” ujar Egy pada konferensi pers seusai pertandingan kontra Kamboja.


“Itu menjadi evaluasi bagi pemain agar menjadi lebih baik dari sebelumnya," sambung Egy.

Pesepak bola berusia 22 tahun itu mengatakan, salah satu peluang emas untuk membuat gol terbang karena dirinya gagal melewati kiper Kamboja Keo Soksela.

Situasi tersebut terjadi pada babak pertama. Egy, yang menerima umpan terobosan, mencoba untuk mengelabui Keo dengan sedikit trik.

Akan tetapi, pemain yang baru mengakhiri kerja sama dengan klub Slovakia FC Vion Zlate Moravce-Vrable tersebut justru tidak sengaja mengangkat bola ke atas kepalanya sehingga gol tidak terjadi.

Egy Maulana Vikri mengungkap peristiwa di ruang ganti seusai laga Timnas Indonesia vs Kamboja, grup A Piala AFF 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News