Timnas Indonesia vs Vietnam: Park Hang-seo Mengaku Bingung, nih Komentarnya, Waduh

Timnas Indonesia vs Vietnam: Park Hang-seo Mengaku Bingung, nih Komentarnya, Waduh
Park Hang Seo saat memimpin latihan Timnas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Pertandiangan Timnas Indonesia vs Vietnam, laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022, Jumat, 6 Januari 2023. Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Timnas Indonesia vs Vietnam: Park Hang-seo Mengaku Bingung, nih Komentarnya, Waduh.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat, 6 Januari 2023.

Awalnya, jadwal pertandingan Indonesia vs Vietnam akan dimulai pukul 19.30 WIB.

Namun, dengan alasan keamanan, jadwal pertandingan dipercepat menjadi pukul 16.30 WIB.

Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo menegaskan skuadnya siap menghadapi Indonesia, meski bingung soal perubahan jadwal sepak mula pertandingan itu.

"Kami sangat siap untuk pertandingan besok baik mental maupun fisik. Untuk jadwal yang berubah berkaitan isu keamanan, itu bukan urusan saya, tetapi Indonesia adalah tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 dan harus menemukan solusi terkait hal tersebut," ujar Park di SUGBK, Jakarta, Kamis (5/1).

Juru taktik asal Korea Selatan itu mengatakan, anak-anak asuhnya dalam kondisi bagus meski mereka tidak menjalani latihan di lapangan pada Rabu (4/1) di Jakarta.

Kegiatan di lapangan dibatalkan oleh Park karena para pemain Vietnam masih dalam kondisi kelelahan selepas perjalanan dari Hanoi. Latihan pun dipindahkan ke pusat kebugaran.

Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam 2023 pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di SUGBK, simak komentar si pelatih Park Hang-seo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News