SEA Games 2019 Filipina

Timnas Indonesia vs Vietnam: Pesan Evan Dimas untuk Rekan-rekannya

Timnas Indonesia vs Vietnam: Pesan Evan Dimas untuk Rekan-rekannya
Evan Dimas. Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/pras

jpnn.com, MANILA - Timnas Indonesia akan bertarung kontra Vietnam dalam laga final SEA Games 2019 yang akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (10/12).

Pemain timnas Indonesia Evan Dimas Darmono mengingatkan rekan-rekannya untuk menyiapkan mental jelang laga penting ini.

Evan Dimas meminta semua rekan-rekannya untuk melupakan pertandingan sebelum-sebelumnya, dan menatap kembali dengan optimistis laga melawan Vietnam di partai final SEA Games 2019.

"Lupakan pertandingan kemarin. Fokus ke depan dan banyak bersyukur," kata pemain yang pernah memperkuat Selangor FC, Malaysia tersebut.

Evan Dimas merupakan salah satu pemain yang diandalkan di SEA Games 2019, dan mampu menjadi kunci permainan timnas U22 di ajang olahraga terbesar Asia Tenggara dua tahunan tersebut.

Salah satu sumbangsih Evan adalah mampu menjebol gawang Myanmar sebanyak dua gol pada laga yang digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Sabtu (7/12), dan mengantar timnas Indonesia ke final untuk menghadapi Vietnam.

Timnas Indonesia sebelumnya terakhir kali lolos ke final SEA Games pada 2013 ketika itu Garuda Muda dikalahkan Thailand 0-1.

Medali emas terakhir sepak bola putra SEA Games diraih Timnas Indonesia pada 1991. (antara/jpnn)

Evan Dimas Darmono menyampaikan pesan untukrekan-rekannya jelang Final SEA Games 2019 Timnas Indonesia vs Vietnam.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News