Timnas Panahan TC di Korsel

Pastikan 31 Oktober

Timnas Panahan TC di Korsel
Timnas Panahan TC di Korsel
JAKARTA - Setelah sempat tertunda, agenda training center (TC) Timnas Panahan Indonesia proyeksi Asian Games 2010 di Korea Selatan (Korsel) akhirnya menemui titik terang. Rina Dewi Puspitasari dkk bakal menjalani TC di Negeri Gingseng, nama lain Korsel mulai 31 Oktober mendatang.

Selama TC di Korsel, Rina Dewi dkk bakal ditempa di Coach Kim Archery School selama 15 hari. Artinya, para srikandi panahan Indonesia bakal langsung bertolak ke Guangzhou, Tiongkok setelah menjalani TC di Korsel.

"Nantinya yang berangkat tetap empat pemanah. Tidak ada satupun yang ditinggal, termasuk Rina," terang Marianus Budiono, wakil sekretaris jenderal (Wasekjen) PP Perpani di kantornya kemarin (21/10).

Keputusan memberangkatkan Rina ke Korsel juga tak lepas dari jaminan yang dikeluarkan Program Indonesia Emas (Prima). Mereka menyatakan belum mengeluarkan surat pembekuan status Rina sebagai atlet Prima. Jika Prima sudah mengeluarkan SK perubahan status atlet, itu berarti Rina sudah bukan lagi masuk dalam susunan atlet Prima.

JAKARTA - Setelah sempat tertunda, agenda training center (TC) Timnas Panahan Indonesia proyeksi Asian Games 2010 di Korea Selatan (Korsel) akhirnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News