Selasa, 23 Juli 2019 – 08:11 WIB

Timnas Panggil Tiga Pemain Bali United, Begini Respons Coach Teco

Minggu, 26 Mei 2019 – 07:55 WIB
Timnas Panggil Tiga Pemain Bali United, Begini Respons Coach Teco - JPNN.COM

jpnn.com, DENPASAR - Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, dan Ricky Fajrin. Tiga pemain Bali United ini dipanggil untuk pemusatan latuhan (TC) Timnas Indonesia di bawah asuhan Simon McMenemy mulai tanggal 31 Mei – 4 Juni mendatang.

Setelah itu, ke-26 pemain yang dipanggil Simon termasuk pemain yang masih dalam tahap naturalisasi, Marc Klok akan dipulangkan kembali untuk merayakan Idulfitri.

Setelah itu, mereka akan menjalani TC kembali di Cikarang, Bekasi, sebelum lawatan ke Amman, untuk menghadapi Timnas Yordania pada tanggal 11 Juni dan menghadapi Vanuatu pada tanggal 16 Juni di Jakarta.

Pemanggilan tiga pemain ini tentu bisa mereduksi kekuatan Serdadu Tridatu kontra Persija Jakarta. Pasalnya, pada waktu yang sama, Bali United akan bertanding menghadapi Persija Jakarta entah bertindak sebagai tuan rumah atau Persija yang tetap menjadi tuan rumah di pekan ketiga Liga 1 mendatang.

Di kubu Persija Jakarta, ada empat pemain yang dipanggil. Mereka adalah Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, dan Ramdhani Lestaluhu.

Kubu Macan Kemayoran – julukan Persija Jakarta sendiri dikabarkan meminta agar empat pemain mereka diizinkan untuk telat bergabung dengan Timnas Indonesia di Cikarang.

Hal ini karena mereka masih membutuhkan jasa empat pemain tersebut untuk menghadapi Serdadu Tridatu.

Mendengar kabar tersebut, Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra juga tidak mau tinggal diam. Jika benar Persija melakukan hal tersebut, dia juga ingin Bali United mendapatkan keringanan yang serupa.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar