Timnas Singapura Diragukan Suporternya, Keuntungan Buat Indonesia?

Timnas Singapura Diragukan Suporternya, Keuntungan Buat Indonesia?
Pemain Timnas Indonesia. Foto: ANTARA FOTO/HUMAS PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Singapura masih diragukan oleh para suporternya lantaran belum menunjukkan performa terbaik sepanjang gelaran AFF 2020.

Dari empat laga yang dijalani, Ikhsan Fandi dan kolega tercatat hanya mengumpulkan sembilan poin dengan rincian tiga kali menang dan sekali kalah.

Meskipun mengantongi tiga kali kemenangan, permainan anak asuh Tatsuma Yoshida itu dinilai belum sepenuhnya baik oleh publik sepak bola Singapura.

Apalagi saat laga pamungkas Grup A menghadapi Thailand, timnas Singapura yang mengalami kekalahan mendapat kritik keras dari suporternya.

Kejadian itu ternyata membuat pelatih Singapura Tatsuma Yoshida sedih bahkan sampai meneteskan air mata  saat konferensi pers.

"Sekarang saya sedang sedih. Saya bukan Pep Guardiola, tetapi hanya pelatih dari Jepang."

"Saya melihat orang-orang di sini belum percaya kepada kami. Kami di sini berjuang dan selalu bekerja keras bersama. Sekali lagi saya minta dukungannya," ungkap Yoshida dilansir dari ESPN Asia.

Kendati demikian, Singapura masih bisa melaju ke partai semifinal.

Timnas Singapura masih diragukan oleh para suporternya lantaran belum menunjukkan performa terbaik sepanjang gelaran AFF 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News