Timnas Terbenam di Dasar Klasemen

Timnas Terbenam di Dasar Klasemen
Timnas Terbenam di Dasar Klasemen
JAKARTA – Pil pahit kembali harus ditelan Tim Nasional Indonesia. Anak asuh Wim Wijsbergen itu dikandaskan Qatar dengan skor 3-2 pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014, Zona Asia Grup E, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (11/10), malam.

Kekalahan beruntun yang ketiga ini semakin membenamkan Christian Gonzalez dan kawan-kawan di dasar klasemen sementara di Grup E Zona Asia, tersebut. Timnas yang tidak pernah menang dari tiga laga sebelumnya sama sekali belum mendapat poin.

Di pertandingan pertama, timnas harus melakoni laga kandang di Azadi Stadium Iran, Jum'at malam (2/9/).  Bambang Pamungkas dan kawan-kawan pun harus mengakui keunggulan Iran dengan skor telak 3-0. Gol Iran diciptakan Nekounam di menit 52 dan 74 serta Teimourian di menit 87.

Dua gol Nekounam terjadi lewat sundulan. Kedua gol ini terjadi setelah Iran mendapat hadiah tendangan bebas di luar kotak penalti. Umpan matang tersebut bisa dimanfaatkan Nekounam menjadi gol dan menjebol jala Indonesia.Azadi Stadium Iran. Di pertandingan kedua, timnas menjamu Bahrain di SUGBK, 6 September 2011.

JAKARTA – Pil pahit kembali harus ditelan Tim Nasional Indonesia. Anak asuh Wim Wijsbergen itu dikandaskan Qatar dengan skor 3-2 pada pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News