Timnas U-16 Rencanakan Dua Uji Coba Sebelum ke Thailand

Timnas U-16 Rencanakan Dua Uji Coba Sebelum ke Thailand
Fakhri Husaini. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-16 merencanakan menggelar uji coba sebelum berangkat ke ajang Piala AFF U-15 2017 di Chonburi, Thailand, pada 9 sampai 22 Juli mendatang.

Dua lawan sudah diincar, tapi satu tim ada perubahan dari rencana awal.

Pelatih timnas U-16 Indonesia Fakhri Husaini memastikan, timnya akan menjalani uji coba terakhir pada Selasa (4/7) sore.

Sebelumnya, Fakhri mengatakan uji coba akan digelar melawan Persija U-16 dan Bina Mutiara U-16.

Tapi dalam penjelasan Fakhri yang disampaikan oleh PSSI, Persija Jakarta U-16 batal menjadi lawan, digantikan dengan Tim U-16 dari Askot PSSI Jakarta Pusat. Sementara, untuk Bina Mutiara U-16 tetap tak berubah.

"Kami mengubah skema pertandingan yang sebelumnya mulai pukul 14.00 WIB dan 2 pertandingan dalam 1 hari. Sekarang kami ubah 1 pertandinga dan mulai pukul 15.30 WIB," katanya dalam penjelasan PSSI via email pada Minggu (2/7) dinihari.

Fakhri sengaja mengubah skema uji coba dengan hanya bertanding masing-masing 45 menit melawan dua tim untuk menjaga kebugaran pemainnya. Dia tak mau pemain terlalu lelah karena pada 7 Juli, sudah harus bertolak ke Thailand. (dkk/jpnn)


Timnas Indonesia U-16 merencanakan menggelar uji coba sebelum berangkat ke ajang Piala AFF U-15 2017 di Chonburi, Thailand, pada 9 sampai 22 Juli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News