Timnas U-17 Indonesia Jajal Kekuatan Klub Jerman TSV Meerbusch Besok Malam

Timnas U-17 Indonesia Jajal Kekuatan Klub Jerman TSV Meerbusch Besok Malam
Arsip foto - Pelatih Timnas U-17 Bima Sakti memberikan arahan kepada para pemain saat latihan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (28/8/2023). ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/Spt/pri.

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-17 Indonesia akan menjajal kekuatan TSV Meerbusch dalam laga uji coba perdana selama melakoni pemusatan latihan (TC) di Jerman.

Arkhan Kaka dan kawan-kawan dijadwalkan melawan akademi klub divisi kedua Liga Jerman tersebut pada Rabu (27/9).

“Rencananya kami akan melawan TSV Meerbusch U-17,” kata pelatih timnas Indonesia U-17 Bima Sakti dilansir dari keterangan resmi, Selasa.

Bima menyatakan sudah mempersiapkan tim dengan baik jelang laga uji coba perdana tersebut dengan terus memantapkan taktik dan strategi menyerang.

“Kita banyak latihan menyerang selama seminggu ini, untuk minggu depan kita akan mantapkan satu lawan satu dan bagaimana satu lawan satu butuh support dari pemain gelandang,” ungkap Bima.

Pelatih jebolan tim Primavera itu juga mengatakan saat ini para pemain dalam kondisi fisik yang bagus dan telah beradaptasi dengan cuaca dan lingkungan di Jerman.

“Saya senang anak-anak bisa beradaptasi cepat dengan lingkungan di sini, terutama dinginnya udara dan cuaca di Jerman,” tuturnya.

Adapun kata Bima, tujuan dari uji coba tersebut adalah melihat perkembangan anak-anak asuhnya sekaligus untuk belajar sepak bola modern dari Jerman.

Timnas U-17 Indonesia akan menjajal kekuatan TSV Meerbusch dalam laga uji coba perdana selama melakoni pemusatan latihan (TC) di Jerman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News