Timnas U-19 Buka Peluang Lolos

Timnas U-19 Buka Peluang Lolos
Timnas U-19 Buka Peluang Lolos
KUALA LUMPUR -  Hasil positif kembali  diraih timnas U-19 Indonesia di kualifikasi Piala Asia U-19 2012. Setelah di laga pertama Sabtu kemarin timnas U-19 menahan imbang Tiongkok 0-0, di laga kedua yang dihelat di lapangan Majlis Bandaraya Petaling Jaya (MBPJ) Kuala Lumpur Malaysia kemarin siang, tim besutan Cesar Payovich itu berhasil menggebuk Macau dengan skor telak 3-0.

Untuk sementara timnas U-19 menempati posisi teratas klamsemen sementara Grup G dengan poin 4. Tiga gol kemenangan timnas U-19 lahir di babak kedua. Masing-masing dicetak

Novri Setiawan (48') dan dua gol lainnya diborong Abdul Rahman Lestaluhu  di menit ke-63 dan 78. Diajang ini Indonesia diwakili mayoritas pemain tim SAD (Sociedad Anonima Deportiva) yang sudah sekitar dua tahun lebih berguru ke Uruguay.

Pada pertandingan kemarin, Macau harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-75 karena  Lei Chi Kuan mendapat kartu kuning kedua dan harus keluar lapangan.

KUALA LUMPUR -  Hasil positif kembali  diraih timnas U-19 Indonesia di kualifikasi Piala Asia U-19 2012. Setelah di laga pertama Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News