JPNN.com

Timnas U-19 Indonesia vs Korea Utara: Fakhri Husaini Sampaikan Kabar Buruk

Minggu, 10 November 2019 – 09:58 WIB Timnas U-19 Indonesia vs Korea Utara: Fakhri Husaini Sampaikan Kabar Buruk - JPNN.com
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Fakhri Husaini. Foto: Nova Wahyudi/antara

jpnn.com, JAKARTA - Laga Timnas U-19 Indonesia vs Korea Utara, pertandingan terakhir Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, dijadwalkan berlangsung Minggu (10/11) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Pada laga malam nanti, Timnas U-19 Indonesia terancam tidak diperkuat dua pemain pilarnya.

Pelatih timnas U-19 Indonesia Fakhri Husaini pada Sabtu (9/11) malam mengatakan, dua pemainnya yang tidak dalam kondisi 100 persen yakni bek Fadilah Nur Rahman dan pemain sayap Mochammad Supriadi.

“Fadil masih sakit dan belum mengikuti latihan. Terkait Supriadi, tadi saya mendapatkan informasi dari dokter kondisinya belum 100 persen meski mulai ikut beraktivitas,” kata Fakhri.

Fadil diketahui mengalami sakit sejak Kamis (7/11). Sementara Mochammad Supriadi mengalami cedera dalam laga kontra Hong Kong, Jumat (8/11).

Saat itu, Supriadi yang sudah membuat dua assist di Grup K, terjatuh di babak kedua harus ditandu keluar lapangan.

“Supriadi mengalami cedera di sisi samping lututnya. Namun, meski dalam kondisi sakit, kelelahan, Supriadi masih memberikan kontribusi yang besar untuk tim ini. Saya berharap apa yang dilakukan Supriadi bisa menular ke pemain lainnya karena timnas itu butuh pemain yang punya mental pejuang. Mental yang sanggup menahan rasa sakit,” tutur Fakhri.

Muhammad Fajar Fathur Rahman yang kondisinya kurang sehat saat melawan Hong Kong karena gangguan perut, yang membuatnya harus diganti di babak kedua, Fakhri menyebut bahwa Fajar sudah pulih sepenuhnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...