Timnas U-19 Jadikan Tur Spanyol Sebagai Simulasi Piala Asia

Timnas U-19 Jadikan Tur Spanyol Sebagai Simulasi Piala Asia
Timnas Indonesia U-19 berdoa sebelum menjalani latihan di Madrid, Spanyol. Foto: Ist

jpnn.com - MADRID - Timnas Indonesia U-19 mendapatkan fasilitas maksimal jelang laga perdana Tur Spanyol menghadapi Atletico Madrid B di Madrid, Selasa (16/9) besok. Senin (15/9) hari ini, Timnas U-19 akan menjalani latihan di lapangan Campus De Verano, Ciudad Deportva Atletico De Madrid pukul 15.00 waktu setempat.

"Kita mendapatkan fasilitas lapangan yang bagus. Mereka menyiapkan bola, semua fasilitas yang kita butuhkan disiapkan dengan baik," kata Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri di Madrid, Minggu (14/9) malam.

Indra Sjafri menyatakan akan mengambil banyak pelajaran dari empat pertandingan yang akan dijalankan di Spanyol. Itu karena Timnas U-19, menjadikan Tur Spanyol sebagai simulasi di Piala Asia.

"Yang kita simulasikan dengan lawan-lawan Spanyol ini adalah bagaimana membayangkan tim-tim yang akan kita hadapi di Piala Asia. Itu yang akan kita kembangkan dalam ujicoba nanti. Boleh dikatakan ini jadi ujicoba terakhir sebelum masuk Piala Asia di Myanmar," ujarnya. (abu/jpnn)

MADRID - Timnas Indonesia U-19 mendapatkan fasilitas maksimal jelang laga perdana Tur Spanyol menghadapi Atletico Madrid B di Madrid, Selasa (16/9)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News