Timnas U-19 Menang Tipis Atas Semen Padang U-21

Timnas U-19 Menang Tipis Atas Semen Padang U-21
Timnas Indonesia melakukan selebrasi sujud syukur usai mencetak gol. Foto: JPNN.com

jpnn.com - PADANG - Timnas Indonesia U-19 harus bersusah payah mengalahkan Semen Padang U-21 dalam laga ujicoba yang berlangsung di Stadion H Agus Salim Padang, Rabu (11/6) malam.

Pertandingan kedua di Tur Nusantara Jilid II itu berakhir dengan kemenangan tipis Timnas U-19 dengan skor 1-0. Sebelumnya di laga perdana Tur Nusantara Jilid II, Timnas U-19 mengalahkan Pra PON Aceh 4-0.

Menghadapi Semen Padang U-21, pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri menurunkan sejumlah pemain utamanya. Trio Maldini Pali, Muchlis Hadi Ning dan Ilham Udin diturunkan sejak menit pertama.

Lapangan tengah digalang oleh Evan Dimas, M Hargianto dan Paulo Sitanggang. Sementara lini belakang ada nama Hansamu Yama, Putu Gede dan Fatchu Rohman. Lalu, Ravi Murdianto berdiri di bawah mistar gawang.

Menguasai jalannya pertandingan di babak pertama, Timnas U-19 menciptakan sejumlah peluang. Sayang tak satupun yang berbuah gol.

Indra Sjafri memasukkan Dinan Yahdian di menit 60. Upaya ini langsung membuahkan hasil 10 menit kemudian saat Dinan berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan Ilham Udin.

Selepas gol pemecah kebuntuan itu, Indra Sjafri memasukkan sejumlah pemain cadangan. Alhasil, intensitas serangan timnas U-19 berkurang dan skor 1-0 bertahan hingga pertandingan berakhir. (abu/jpnn)

PADANG - Timnas Indonesia U-19 harus bersusah payah mengalahkan Semen Padang U-21 dalam laga ujicoba yang berlangsung di Stadion H Agus Salim Padang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News