Timnas U-19 Tantang Atletico Madrid Turunkan Pemain Terbaik

Timnas U-19 Tantang Atletico Madrid Turunkan Pemain Terbaik
Timnas Indonesia U-19 menggelar latihan di lapangan Campus De Verano, Ciudad Deportva Atletico De Madrid. Foto: Ist

jpnn.com - MADRID - Timnas Indonesia U-19 tidak gentar menghadapi Atletico Madrid B saat kedua kesebelasan berjumpa di laga persahabatan di Madrid, Selasa (16/9) besok.

Laga ini merupakan pertandingan perdana Timnas U-19 dalam tur Spanyol. Selain Atletico Madrid, Timnas U-19 juga akan menghadapi Real Madrid Castilla, Valencia B dan Barcelona B.

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, berharap Atletico bermain serius dengan mengeluarkan tim terbaiknya. Indra Sjafri juga menantang Atletico memainkan bola-bola pendek.

"Kami berharap Atletico bisa bermain dengan tim terbaiknya dan memberikan perlawanan dengan memainkan bola-bola pendek dengan kecepatan dan service passing yang baik dan akurat," kata Indra Sjafri di Madrid, Senin (15/9).

Bila Atletico bermain dengan bola-bola pendek, tentunya akan menjadi tantangan baru buat Garuda Jaya (sebutan Timnas U-19). "Karena biasanya mereka memainkan long pass," ungkapnya.

Sebelum menjajal kemampuan Atletico Madrid, Timnas U-19 melakukan latihan pada pukul 15.00 waktu setempat. Latihan ini disesuaikan dengan jadwal kick off Timnas U-19 vs Atletico Madrid B. (abu/jpnn)


MADRID - Timnas Indonesia U-19 tidak gentar menghadapi Atletico Madrid B saat kedua kesebelasan berjumpa di laga persahabatan di Madrid, Selasa (16/9)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News