Timnas U-19 Vs Kroasia: Shin Tae Yong Mewanti-wanti Hal Ini ke Irfan Jauhari Cs

Timnas U-19 Vs Kroasia: Shin Tae Yong Mewanti-wanti Hal Ini ke Irfan Jauhari Cs
Irfan Jauhari berusaha merebut bola saat menghadapi Bulgaria . foto: Dok PSSI

jpnn.com, KROASIA - Striker Timnas U-19 Indonesia Irfan Jauhari menyebut manajer pelatih Shin Tae Yong telah memberikan evaluasi kepada dirinya dan tim.

Irfan pun mengaku siap menunjukkan permainan yang lebih baik saat menghadapi Kroasia dalam laga kedua International U-19 Friendly Tournament 2020, di Stadion SRC Mladost, Cakovecpada Selasa (8/9) malam (live NET TV dan Mola TV 20.30 WIB).

Satu hal yang jadi arahan dari Shin Tae Yong kepada pemain ialah untuk menjaga konsentrasi dan fokus selama 2x45 menit.

Sebab, karena kelengahan di menit akhirlah Indonesia harus rela kebobolan tiga gol dalam tempo kurang dalam sepuluh menit di pengujung babak kedua laga melawan Bulgaria di laga pertama.

"Kami mendapatkan arahan dari tim pelatih agar fokus selama 90 menit bertanding. Kroasia tim yang kuat, apalagi sudah meraih dua kali kemenangan di uji coba ini," kata Irfan, Senin (7/9).

Ya, sebelum menghadapi Indonesia, Kroasia sudah menjalani dua laga.

Pertama, menundukkan Bulgaria dengan skor 3-2 pada 2 September lalu. Kemudian, menundukkan Arab Saudi dengan skor tipis 4-3, pada 5 September lalu.

Kini, pertandingan terakhir yang akan dihadapi oleh pemain-pemain tuan rumah ialah menghadapi Indonesia.

Timnas U-19 bakal menghadapi Kroasia, Selasa (8/9) malam WIB, dalam turnamen persahabatan internasional yang melibatkan empat negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News