Timnas U-20 Indonesia vs Prancis, Awas Kebobolan Banyak Gol

Timnas U-20 Indonesia vs Prancis, Awas Kebobolan Banyak Gol
Timnas U-20 Indonesia akan menghadapi Prancis U-20 pada laga uji coba di Eropa yang akan berlangsung di Pinatar Arena, Murcia, Spanyol, Kamis (17/11). Foto: PSSI

jpnn.com, MURCIA - Timnas U-20 Indonesia akan menghadapi Prancis U-20 dalam lanjutan training camp (TC) di Eropa.

Prancis yang dikenal kuat itu akan menjadi lawan uji coba perdana Skuad Garuda Nusantara, waspada kebobolan banyak gol.  

Laga Timnas U-20 Indonesia kontra Prancis sejatinya masuk dalam rangkaian festival sepak bola antarnegara atau Mundialito. Festival itu berjudul Costa Calida Region de Murcia Football Week.

Karena itulah, pertandingan Timnas U-20 Indonesia kontra Prancis U-20 bakal tersaji di Pinatar Arena, Murcia, Spanyol, Kamis (17/11). Rencananya, laga itu bakal ditayangkan oleh Indosiar.

"Timnas U-20 Indonesia akan melawan Prancis U-20 dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar serta Vidio pukul 23.30 WIB," bunyi keterangan di media sosial Indosiar.

Artinya, suguhan permainan tim kelas dunia yang lolos ke Piala Dunia U-20 2023 melalui jalur penyisihan berat dan terjal, bakal dinikmati oleh pencinta sepak bola Indonesia.

Selain itu, laga ini nantinya bakal mengukur sejauh mana kesiapan Skuad Garuda Nusantara jelang tampil di Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia.

Selain menghadapi Prancis, Timnas U-20 Indonesia juga akan menghadapi Slovakia U-20 dalam festival Costa Calida Region de Murcia Football Week, pada 19 November mendatang.

Timnas U-20 Indonesia vs Prancis, mampukah serangan tim kuat Eropa itu diredam oleh Marselino Ferdinan dan kawan-kawan?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News