Timnas U-23 Indonesia vs Timor Leste, Cetak Berapa Gol Garuda Muda?

Timnas U-23 Indonesia vs Timor Leste, Cetak Berapa Gol Garuda Muda?
Winger Timnas U-23 Indonesia Saddil Ramdani (kanan) berduel dengan pemain Vietnam pada SEA Games 2021. Foto: PSSI.

jpnn.com, BANGKOK - Timnas U-23 Indonesia akan menjalani pertandingan penting kontra Timor Leste dalam lanjutan Grup A SEA Games 2021.

Duel tersebut berlangsung di Stadion Viet Tri, Selasa (10/5) malam. Kemenangan wajib diraih Garuda Muda untuk menjaga kans lolos ke babak berikutnya.

Dalam jumpa pers sebelum laga, Pelatih Timnas U-23 Indonesia Shin Tae Yong memastikan anak asuhnya sudah melakukan evaluasi dan memperbaiki kekurangan dalam laga pertama. Dia optimistis Fachrudin Aryanto dan kawan-kawan siap untuk meraih poin penuh.

"Kami sudah siap melawan Timor Leste. Tim dalam kondisi baik meski ada sejumlah pemain mengalami cedera ringan. Jika mental pemain bagus dan fokus ke diri kami sendiri, kemenangan bisa diraih," ucapnya.

Optimisme yang dilontarkan Shin Tae Yong ini mirip jelang laga perdana kontra Vietnam. Namun, apa daya, di atas lapangan kGaruda Muda justru kalah 0-3, Jumat (6/5) lalu.

Menghadapi Timor Leste yang di atas kertas berada di bawah Indonesia, seharusnya bukan hal yang sulit bagi Timnas U-23 untuk mencuri kemenangan. Melihat perhitungan selisih gol dalam pentunan posisi di fase grup maka kemenangan telak wajib diraih.

Dengan kualitas pemain yang cukup jomplang, berapa gol yang mampu dibukukan pemain Indonesia ke gawang Timor Leste(dkk/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Kemenangan dengan skor telak wajib dibukukan Timnas U-23 Indonesia vs Thailand. Sanggup?


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News