Timnas U-23 Nyaris Malu di Bantul

Timnas U-23 Nyaris Malu di Bantul
Gelandang Persiba Bantul, Slamet Nurcahyo (tengah) berebut bola dengan pemain Timnas U-23 Andik Virmansyah dan Septiahadi, dalam pertandingan uji coba di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIJ, Jumat (9/9). Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1. Foto : Guntur Aga Tirtana/Radar Jogja/JPNN
BANTUL -  Timnas U-23 nyaris malu dalam pertandingan uji coba melawan Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung, Bantul kemarin sore (9/9). Beruntung mereka bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah tertinggal 0-1 sejak menit ke-7 melalui gol Busari.

Memanfaatkan umpan dari Slamet Nurcahyo, Busari melepaskan tendangan kaki kanan yang tak dapat dibendung kiper timnas U-23 Kurnia Meiga.

Tertinggal 0-1 tidak membuat timnas tinggal diam. Pada babak kedua, Pelatih timnas U-23 Rahmad Darmawan mengubah susunan lini tengah timnya dengan memasukkan Ramdani Lestaluhu dan Egi Meigiansyah. Masuknya dua pemain ini membuat lini tengah garuda muda terlihat lebih garang.

Hasilnya, pada menit ke-66, timnas U-23 mendapat hadiah penalti. Ramdani Lestaluhu yang menyisir sisi kanan pertahanan Persiba dijatuhkan Nopendi di kotak penalti. Kejadian ini sontak membuat wasit Unggul Widodo menunjuk titik putih. Egi Meigiansyah yang ditunjuk menjadi eksekutor sukses menaklukan kiper Wahyu Tri Nugroho.

BANTUL -  Timnas U-23 nyaris malu dalam pertandingan uji coba melawan Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung, Bantul kemarin sore (9/9). Beruntung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News