Timnas Uji Coba, Diego Ditinggalkan di Penjara

Saat Uji Coba Lawan Timor Leste dan Kamerun

Timnas Uji Coba, Diego Ditinggalkan di Penjara
Diego Michiels dan Nil Maizar. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA – Timnas Indonesia hanya menyertakan 23 pemain pada laga uji coba melawan Timor Leste di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (14/11). Diego Michiels dan Syamsidar yang mengikuti Training Centre (TC) tahap ketiga tidak diikutsertakan dalam laga uji coba tersebut.

"Ya, Diego dan Syamsidar tidak masuk dalam laga uji coba besok," terang Pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar saat dikonfirmasi via telepon, Selasa (13/11) malam.

Apakah kedua pemain tersebut juga tidak akan dibawa ke penyisihan Grup B AFF Cup di Malaysia, Nil masih enggan menjawabnya. "Coba nanti kita bicarakan lagi bagaimana bagusnya," ujar Nil.

Tidak diikutsertakannya Diego dan Syamsidar pada laga ujicoba versus Timor Leste juga diungkapkan manajer timnas, Habil Marati. Tidak hanya melawan Timor Leste, kedua pemain itu juga tidak akan disertakan saat timnas menjalani ujicoba melawan Kamerun pada 16 November.

JAKARTA – Timnas Indonesia hanya menyertakan 23 pemain pada laga uji coba melawan Timor Leste di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (14/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News