Timnas Uji Lapangan Plus Latihan Tertutup

Timnas Uji Lapangan Plus Latihan Tertutup
Timnas Indonesia sedang latihan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BOCAUE - Pelatih Timnas Alfred Riedl sangat serius dalam menyiapkan strategi menjelang laga Piala AFF 2016 melawan Thailand di Philipine Sport Stadium, Bocaue, Filipina, Santu (19/11).

Hal itu tergambar ketima timnas melakoni sesi uji coba lapangan, Jumat (18/11) petang. Sesi latihan skuat Garuda dilakukan secara tertutup. 

Hanya 15 menit di awal pemanasan latihan saja, awak media diizinkan meliput. Setelah itu, mereka diminta untuk keluar Stadion.

"Pelatih memang meminta 15 menit di awal open, sisanya tertutup," kata media officer Timnas, Bandung Saputra, Jumat malam.

Dalam sesi latihan ini, memang ada sesi khusus penerapan taktik strategi dengan sistem 4-4-1-1 yang diterapkan oleh pelatih asal Austria tersebut. 

Karena itu, agar tak bocor, uji lapangan plus latihan dibuat tertutup.

Andik Vermansah mengakui ada pemantapan taktik untuk menghadapi laga kontra Thailand. Mereka yang akan main inti sudah terlihat dalam sesi latihan ini.

"Ya, intinya latihan tadi lebih kepada bagaimana main besok. Siapa yang main ditentukan besok, tapi sudah kelihatan," ungkapnya melalui pesan singkat.(dkk/jpnn)

BOCAUE - Pelatih Timnas Alfred Riedl sangat serius dalam menyiapkan strategi menjelang laga Piala AFF 2016 melawan Thailand di Philipine Sport Stadium,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News