Timo Menuding, Nurdin Membantah

Soal SK Kewarganegaraan RI Bagi Kim Kurniawan

Timo Menuding, Nurdin Membantah
Kim Jeffery Kurniawan. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Pelatih Persema Malang, Timo Scheunemann, akan melaporkan Ketua Umum PSSI Nurdin Halid ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Pasalnya, Nurdin dituding sengaja menahan SK warga negara Indonesia (WNI) bagi Kim Jeffery Kurniawan, pemain Persema yang didatangkan dari Belanda. 

Timo melalui akun Twitter di @coachtimo pada Selasa (15/2/) menulis, dirinya dan Kim dan dirinya ketemu SBY Senin (14/2) lalu. Rencananya, Timo sekalian melapor soal SK WNI Kim yg ditahan NH.

Timo menjelaskan bahwa SK WNI bagi Kim sudah ada di tangan Badan Tim Nasional (BTN), lalu diserahkan kepada Nurdin Halid untuk diberikan kepada Kim langsung. Sayangnya, hingga kini Kim belum menerimanya.

Terang saja, tudingan Timo dibantah Nurdin. “Fitnah apalagi itu? Apa urusan saya untuk menahan? Tidak ada urusan saya tentang hal tersebut!” jawab Nurdin melalui layanan pesan singkat, Kamis (17/2)

JAKARTA - Pelatih Persema Malang, Timo Scheunemann, akan melaporkan Ketua Umum PSSI Nurdin Halid ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News