Timses Ahok: Tolong, Jangan Bawa Anak-anak ke Rumah Lembang

Timses Ahok: Tolong, Jangan Bawa Anak-anak ke Rumah Lembang
Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Prasetyo Edi Marsudi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - ‎Sakah seorang anggota tim pemenangan Ahok-Djarot, Virgie Baker mengingatkan agar warga yang datang ke Rumah Lembang, Jakarta, untuk tidak membawa anaknya. Sebab, hal itu bisa berpengaruh terhadap pencalonan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"‎Kami sepakat jangan bawa anak, karena akan didiskualifikasi kalau bapak ibu bawa anak-anak," kata Virgie melalui pengeras suara di Rumah Lembang, Jakarta, Senin (21/11).

Anastasia merupakan salah satu warga yang membawa anak. Dia mengaku tidak tahu soal ketentuan KPU yang bisa mengakibatkan pembatalan pencalonan dengan penyertaan anak-anak saat kampanye.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Prasetyo Edi Marsudi mengaku kesulitan memberikan pemahaman agar para warga yang datang ke Rumah Lembang tidak membawa anak-anak. 

"Udah saya katakan kan susah juga ibunya apresiasi dengan Pak Ahok, anaknya mau ikut juga," ucap Pras.

Meski begitu, Pras tidak takut hal itu bakal menjadi permasalahan. "Enggak apa-apa ini, ibu-ibunya juga yang datang bawa-bawa anak kok, gak kita undang kok, tanyakan aja," ‎ungkapnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - ‎Sakah seorang anggota tim pemenangan Ahok-Djarot, Virgie Baker mengingatkan agar warga yang datang ke Rumah Lembang, Jakarta, untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News