Timses Keberatan, KPU Tunda Penetapan Pemilih Tambahan

Timses Keberatan, KPU Tunda Penetapan Pemilih Tambahan
Timses Keberatan, KPU Tunda Penetapan Pemilih Tambahan
JAKARTA - Hari ini KPU DKI menggelar rapat pleno untuk menetapkan jumlah pemilih tambahan untuk Pilkada DKI 2012 putaran dua. Namun seperti rapat-rapat pleno sebelumnya, masukan dari tim sukses pasangan calon kembali membuat KPU DKI menunda penetapan daftar pemilih.

Dalam rapat pleno tersebut, anggota Tim Sukses Jokowi-Basuki, Deni Iskandar menyampaikan keberatannya terhadap penetapan pemilih tambahan. Ia meminta KPU DKI memperbaiki dulu DPT putaran pertama sebelum memasukkan nama-nama pemilih baru.

 

"Kenapa nggak beresin DPT dulu sebelum ada pemilih tambahan? Kalau perlu tundalah beberapa hari," ujar Deni dalam rapat pleno di kantor KPU DKI Jakarta, Jalan Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat, Sabtu (4/8).

Untuk memperkuat keberatannya, Deni menyerahkan data yang berisi data pemilih ganda yang masih terdapat di dalam DPT Pilkada DKI putaran pertama. Dengan alasan untuk mengakomodir masukan-masukan dari tim sukses, KPU DKI memutuskan untuk menunda penetapan sampai Selasa (7/8) pekan depan.

JAKARTA - Hari ini KPU DKI menggelar rapat pleno untuk menetapkan jumlah pemilih tambahan untuk Pilkada DKI 2012 putaran dua. Namun seperti rapat-rapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News