Tinggal Tes Kesehatan Bersama MU, Harry Maguire jadi Bek Paling Mahal di Dunia

 Tinggal Tes Kesehatan Bersama MU, Harry Maguire jadi Bek Paling Mahal di Dunia
Harry Maguire. Foto: sky sports

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United telah mencapai kesepakatan untuk mengikat bek tengah Inggris Harry Maguire dari Leicester dengan nilai GBP 80 juta, rekor baru untuk seorang pemain belakang.

Maguire akan melakoni tes kesehatan bersama MU akhir pekan ini. Pemain kelahiran Sheffield berusia 26 tahun ini akan menjadi pemain ketiga Setan Merah musim panas ini setelah Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James, masing-masing datang dari Crystal Palace dan Swansea.

"Klub telah menyetujui dan memang masih ada beberapa hal untuk dilalui," kata pelatih Leicester City Brendan Rodgers, seperti dikutip dari Sky Sports.

BACA JUGA: Sir Alex Ferguson Minta MU Datangkan Harry Maguire

"Masih ada sedikit yang harus diselesaikan, seperti tes medis Harry dan hal-hal pribadi lainnya. Namun, memang demikian adanya. Dia pemain istimewa, tentu saja kami kehilangan. Dia pemain kelas atas, pria yang baik," imbuh Rodgers.

Kesepakatan itu akan membuat Maguire menjadi bek termahal di dunia, melampaui rekor Virgil van Dijk saat diboyong Liverpool senilai GBP 75 juta dari Southampton pada Januari 2018. (adk/jpnn)


Harry Maguire bakal memecahkan rekor transfer Virgil van Dijk saat dibeli Liverpool dari Southampton.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News