Tinggalkan Denada, Ihsan Tarore CLBK Sama Andini?

Tinggalkan Denada, Ihsan Tarore CLBK Sama Andini?
Ihsan Tarore. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kabar putusnya hubungan Denada dan Ihsan Tarore masih saja ramai diperbincangkan oleh netizen.

Setelah dituding merekayasa cinta demi mendongkrak album duet berjudul Romantic Journey, kini muncul nama Andini yang dianggap sebagai sebagai orang ketiga.

Andini diketahui sebagai jebolan Indonesian Idol 2014 dengan nama Dewi Idol. Keduanya sempat dekat dengan Ihsan pada 2015. Pemilik nama lengkap Dewi Puspita Andini itu eksis kembali di pangung musik Tanah Air tahun ini dengan nama Andini dan merilis single berjudul Bukan Lelaki.

Dugaan CLBK (cinta lama kembali) dengan Andini, bermula ketika Ihsan me-like single religi milik Andini berjudul Dengan Menyebut Nama Allah.

Netizen langsung ramai membicarakan hubungan keduanya yang bakal nyambung lagi.

“Duh si Abang kita masih belum move on, ternyata abang udah move on duluan, udah nge-like yang sebelah,” tulis akun @3lianti. “Iya Ihsan sudah nge-like Andini lagi,” sahut @sriantari_handayani.

“Setelah setahun yang sono ditinggalin, sekarang sudah mau dijemput lagi. Setelah bosan dengan yang sana. Duh aduh hebat benar ya, orang yang terkenal tampan, soleh, ramah dan bla bla ternyata punya hobi nyakitin perasaan wanita. Selamar CLBH ya, semoga pilihanmu tepat dan tak menyesal di kemudian hari. Semangat Bro,” tulis @aty473.

Kabar putusnya hubungan Denada dan Ihsan Tarore masih saja ramai diperbincangkan oleh netizen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News