Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan, Ditlantas Polda Sumsel Gelar Zikir Bersama

Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan, Ditlantas Polda Sumsel Gelar Zikir Bersama
Anggota Ditlantas gelar dzikir bersama. Foto: Ditlantas Polda Sumsel for JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Ditlantas Polda Sumatra Selatan melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dengan tajuk "Polisi Lalu Lintas Berzikir", Kamis (16/3), di Mushola Al-Ikhlas.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ustaz Jauhari dan diikuti seluruh personel Direktorat Lalu lintas atau Ditlantas Polda Sumsel.

Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol M. Pratama Adhyasasra mengatakan tujuan kegiatan ini untuk menambah keimanan dan ketakwaan.

"Acara ini digelar untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta sebagai siraman kalbu penyejuk hati bagi para Polisi lalu lintas Polda sumsel yang setiap hari harus melaksanakan tugas memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan ke masyarakat," ungkap Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol M. Pratama Adhyasasra, Kamis (16/3).

Pratama berharap kegiatan tersebut bisa menjadikan Polantas Polda sumsel menjadi sosok yang lebih baik untuk masyarakat Sumatera selatan dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. 

"Kegiatan juga akan dilaksanakan secara rutin," kata Pratama.

Selesai zikir bersama, baik anggota Ditlantas maupun masyarakat yang datang bersalaman untuk mempererat tali silaturahmi. (mcr35/jpnn)

Guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan, Ditlantas Polda Sumatra Selatan menggelar dzikir bersama


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News