Tingkatkan Kenyamanan, Garuda Indonesia Gandeng Oman Air

Tingkatkan Kenyamanan, Garuda Indonesia Gandeng Oman Air
Tingkatkan Kenyamanan, Garuda Indonesia Gandeng Oman Air

jpnn.com - JAKARTA - Garuda Indonesia dan Oman Air menandatangani perjanjian kerjasama codeshare untuk meningkatkan kenyamanan para pelanggan kedua maskapai tersebut.

Melalui kerjasama codeshare tersebut, para penumpang Oman Air kini bisa melakukan perjalanan dengan menggunakan Garuda Indonesia untuk tujuan dari dan ke Jakarta, Bali, menuju Kuala Lumpur serta Bangkok.

Sebaliknya, para penumpang Garuda Indonesia juga nantinya bisa melakukan perjalanan dengan menggunakan Oman Air untuk tujuan dari dan ke Muscat, Kuala Lumpur, Bangkok, Jakarta serta Salalah.

"Kami sangat senang bekerjasama dengan Garuda Indonesia. Melalui kerjasama ini kami dapat memberikan lebih banyak kenyamanan dan kemudahan bagi para penumpang kedua maskapai berupa banyaknya pilihan penerbangan," ujar Chief Operating Officer Oman Air, Abdulrahaman Al-Busaidy dalam siaran persnya, Rabu (10/6).

Sementara itu, Direktur Niaga Garuda Indonesia, Handayani juga menyambut baik kerjasama codeshare dengan Oman Air. Dia mengatakan, kerjasama tersebut akan memperluas jaringan destinasi di seluruh dunia, terutama ke Oman.

"Ini tentunya akan mencerminkan komitmen kami untuk membawa dunia ke Indonesia melalui berbagai koneksi penerbangan yang banyak memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para penumpang, baik Oman Air dan Garuda Indonesia," kata Handayani (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Garuda Indonesia dan Oman Air menandatangani perjanjian kerjasama codeshare untuk meningkatkan kenyamanan para pelanggan kedua maskapai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News