Tingkatkan Kesadaran Untuk Berbagi, Sharp Indonesia Hadirkan Program Bersedekah

Tingkatkan Kesadaran Untuk Berbagi, Sharp Indonesia Hadirkan Program Bersedekah
PT Sharp Electronics Indonesia kembali menghadirkan program Corporate Social Responsibility (CSR) lewat ‘Sharp Bersedekah’. Foto dok Sharp

jpnn.com, JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia kembali menghadirkan program Corporate Social Responsibility (CSR) lewat ‘Sharp Bersedekah’ guna meningkatkan rasa empati masyarakat untuk berbagi di momen Ramadan.

Tak bersedekah sendiri, Sharp juga turut mengajak masyarakat untuk berbagi di bulan penuh kebaikan ini.

“Mengusung tema mari berbagi kebahagiaan, #sharppiness, kami mengajak konsumen untuk melakukan aksi sosial dengan cara mendonasikan makanan yang nantinya akan dibagikan kepada saudara–saudara yang membutuhkan di yayasan-yayasan sosial di beberapa wilayah di Jakarta dan Bekasi,” ujar Marketing Communication Asst. General Manager PT Sharp Electronics Indonesia Agus Soewadji.

Melalui program ini Sharp Indonesia berusaha untuk meningkatkan rasa kepedulian masyarakat dengan cara menggerakan hati mereka untuk melakukan donasi dalam bentuk makanan.

Nantinya, Sharp Indonesia akan meletakkan lemari es di area publik seperti lobi perkantoran, halte bus hingga pelataran pusat perbelanjaan.

"Makanan yang terkumpul di dalam lemari es, akan kami jemput setiap pukul empat sore setiap harinya di mana makanan–makanan tersebut akan segera didistribusikan ke yayasan – yayasan sosial terdekat dari setiap titik penempatan lokasi lemari es tersebut," kata Pandu Setio selaku Senior PR & Brand Communication Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Kegiatan program ini telah menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Pandu menjelaskan setiap makanan yang akan didistribusikan akan dicek terlebih dahulu akan kualitas dan kebersihannya.

Guna menjaga makanan agar tetap higienis, Sharp Indonesia telah menyiapkan satu unit lemari es yang dilengkapi oleh teknologi Plasmacluster, yang telah terbukti mampu menekan pertumbuhan virus, bakteri, dan jamur di udara sampai dengan 99%.

Lewat ‘Sharp Bersedekah’, PT Sharp Indonesia ingin meningkatkan rasa empati masyarakat untuk berbagi di momen Ramadan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News