Tingkatkan Kompetensi Aplikator, Gnetion Gelar Program Sertifikasi

Tingkatkan Kompetensi Aplikator, Gnetion Gelar Program Sertifikasi
Gnetion menggelar Program Sertifikasi Profesi Aplikator Gnetion Bidang Tukang Pasang Rangka Atap Baja Ringan - Jenjang I. Foto dok Gnetion

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas Gnetion telah menembus lebih dari 3.000 member aplikator yang tersebar di seluruh Indonesia.

Berdiri pada 2018, Gnetion ikut andil dalam pembangunan nasional, baik proyek yang berada di lingkup instansi pemerintahan maupun instansi swasta.

Guna mendukung rekan-rekan member aplikator untuk bisa terus mengembangkan skill dan kompetensinya, Gnetion menggelar Program Sertifikasi Profesi Aplikator Gnetion Bidang Tukang Pasang Rangka Atap Baja Ringan - Jenjang I.

Adapun sertifikasi tersebut sudah berlangsung secara offline di dua kota, yaitu kantor titik distribusi GIAS Jember dan kantor titik distribusi GIAS Madiun yang dilakukan beberapa hari lalu.

Kegiatan sertifikasi ini sukses terselenggara dengan berkolaborasi bersama Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Bina Konstruksi Nusantara yang telah terakreditasi oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) dan Kementerian PUPR.

Setidaknya ada lebih dari 20 peserta telah mengikuti sertifikasi profesi yang diadakan di kantor GIAS Jember dan GIAS Madiun. Member aplikator Gnetion bisa mengikuti program sertifikasi profesi ini secara gratis.

Head of Marketing Division GIAS Group, Randu Arifiant mengatakan pertumbuhan jumlah member aplikator Gnetion menjadi sinyal positif akan tingginya kebutuhan hasil akhir konstruksi yang berkualitas baik.

Pasalnya, Gnetion tidak hanya menjadi komunitas untuk mewadahi para aplikator untuk saling bertukar insight. Namun, juga sebagai tempat para aplikator untuk mengembangkan kompetensi di bidang konstruksi.

Gnetion menggelar Program Sertifikasi Profesi Aplikator Gnetion Bidang Tukang Pasang Rangka Atap Baja Ringan - Jenjang I.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News