JPNN.com

Tingkatkan Sistem Reservasi, ini Imbauan AirAsia

Senin, 14 Januari 2019 – 10:29 WIB Tingkatkan Sistem Reservasi, ini Imbauan AirAsia - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai AirAsia akan melakukan proses peningkatan (upgrade) sistem reservasi Navitaire New Skies pada akhir pekan ini.

Hal ini dilakukan sebagai upaya dalam memberikan pengalaman online terbaik bagi para penumpang.

"Selama proses upgrade berlangsung mulai Sabtu, 19 Januari 2019 pukul 13:00 WIB hingga Minggu, 20 Januari 2019 pukul 02:00 WIB dini hari, layanan pemesanan tiket penerbangan di situs airasia.com, aplikasi AirAsia, kantor penjualan, konter maupun layanan call centre AirAsia untuk sementara tidak tersedia bagi calon penumpang," ujar Communications PT Indonesia AirAsia Dion Putra Arie Parada M.

Para penumpang juga tidak bisa melakukan check-in mandiri atau mengatur pemesanan mereka melalui situs, aplikasi AirAsia, dan kios bandara hingga proses upgrade sistem selesai.

"Kami mengimbau seluruh penumpang yang memiliki jadwal penerbangan selama periode tersebut untuk segera melakukan check-in secara online dan mencetak boarding pass sebelum periode yang dimaksud, atau menggunakan e-boarding pass jika tersedia," jelas Dion.

"Check-in melalui situs dan aplikasi mobile dapat dilakukan sejak 14 hari sebelum keberangkatan untuk seluruh penerbangan AirAsia dan AirAsia X," imbuh dia.

Para penumpang juga diimbau untuk tiba di bandara setidaknya tiga jam sebelum jadwal keberangkatan untuk menghindari ketidaknyamanan selama perjalanan.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...