Tingkatkan Solidaritas, BAZNAS Gelar Indonesia Run for Palestine

Tingkatkan Solidaritas, BAZNAS Gelar Indonesia Run for Palestine
BAZNAS menggelar kegiatan kemanusiaan bertema Indonesia Run for Palestine pada Minggu (25/2). Foto: Humas BAZNAS

jpnn.com, JAKARTA - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) meluncurkan kegiatan kemanusiaan bertema Indonesia Run for Palestine pada Minggu (25/2).

Kegiatan tersebut juga menjadi bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-23 BAZNAS.

Ketua BAZNAS KH. Noor Achmad mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mendukung aksi kemanusiaan dan menggalang donasi bagi Palestina.

“Ini bukan olahraga biasa, tetapi ini adalah bentuk kepedulian untuk saudara-saudara di Palestina,” kata Kiai Noor, dalam keterangannya, Sabtu (3/2).

Dengan konsep kolaboratif, BAZNAS mengajak masyarakat bergerak bagi Palestina, denagn mengikuti Indonesia Run for Palestine.

Fokus utama kegiatan ini, lanjut Prof. Noor, pada nilai-nilai kemanusiaan serta dukungan kepada saudara-saudara di Palestina yang membutuhkan bantuan.

"Program ini mencakup acara Fun Run sebagai kegiatan utama dengan target 1.000 peserta. Mereka nantinya akan berlari atau berjalan bersama dalam semangat persatuan dan solidaritas untuk rakyat Palestina," lanjutnya.

Kiai Noor juga berharap kegitan ini dapat menjadi jembatan untuk bersama-sama berkontribusi demi kemanusiaan melalui Fun Run dan berbagai kegiatan donasi lainnya.

BAZNAS menggelar kegiatan kemanusiaan bertema Indonesia Run for Palestine pada Minggu (25/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News